Kamis, 20 Maret 2014

Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Luar Negeri (KPPSLN) Kairo Mesir

PPLN KBRI Kairo pada 16 Maret 2014 melantik Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Luar Negeri (KPPSLN) Kairo Mesir yang terdiri dari 9 KPPS dengan total anggota 63 orang, di setiap KPPS terdiri dari 7 orang personil.
Pelaksanaan pengambilan sumpah dilakukan oleh Ketua Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN), Muhammad Saifuddin, dan disaksikan oleh Kepala Kanselerai KBRI Kairo, seluruh Anggota PPLN Kairo, staf KBRI dan masyarakat Indonesia di Mesir.

Dalam sambutannya, ketua PPLN Kairo menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota KPPSLN yang sudah bersedia membantu PPLN dalam mensukseskan pemilu di Mesir yang memiliki DPT 4492 orang. PPLN mengharapkan agar KPPSLN bekerja dengan maksimal dan netral agar pelaksanaan pemilu di Mesir bisa berjalan aman dan lancar.

Pelaksanaan pemilu DPR RI di Mesir akan dilaksanakan di KBRI Kairo pada hari sabtu, 5 April 2014. Mengingat waktu yang sudah mendekati hari pemilu, KPPSLN diharapkan segera mempersiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan untuk proses pemilihan tersebut. (KBRI Cairo)