Minggu, 25 Agustus 2013

Mengawali Kepemimpinan Dengan Gerakan Seratus Kunci


Pada Jum’at, 23 Agustus 2013, Ketua DPD PPMI Tanta terpilih, Nur Furqon Nashrullah mengawali langkah kepemimpinannya dengan ‘Gerakan Seratus Kunci’ yang merupakan salah satu program unggulannya.

Ia ditemani beberapa anggota lainnya saling bahu membahu mengganti kunci dan melepas selot lama pintu RUANG (Rumah Anggota) istilah baru untuk sekretariat DPD PPMI Tanta. “Kunci memang hal yang remeh, namun ketika setiap anggota memiliki kunci pintu RUANG DPD PPMI Tanta, rasa kepemilikan dan kekeluargaan akan semakin terjalin kuat. Kami memulai dari hal yang kecil menuju impian besar.” Jelas Furqon.

Hingga saat ini, sekitar dua puluh orang telah menerima kunci gerbang dan kunci pintu RUANG. Untuk anggota yang berdomisili di Tanta dan belum menerima kunci, dijadwalkan pada hari Ahad, 25 Agustus 2013, telah menerimanya. Bagi anggota yang berdomisili di luar Tanta akan diserahkan pada tanggal 28 Agustus nanti.

“Semoga dengan langkah awal ini, meski hal yang kecil, dapat mewujudkan impian semua anggota, yaitu keakraban, keeratan, dan juga DPD yang selalu ramai dikunjungi, sehingga semua anggota merasakan RUANG seperti rumah sendiri,” imbuhnya.

Kini terlihat pintu RUANG dengan penampilan barunya, menjadi langkah awal kebersamaan Masita untuk membangun kesuksesan bersama, mengingat selama ini RUANG merupakan pusat kegiatan Masita, terlebih dalam menunjang kesuksesan studi selama berada di Mesir. (Syarif Abdur Rochim)