Selasa, 10 September 2013

Pelantikan Pengurus DPD PPMI Tanta 2013-2014

Senin (9/9/2013), acara pelantikan pengurus baru DPD PPMI Tanta Periode XIX Masa Bakti  2013-2014 berlangsung dengan lancar dan hangat. Hadir dalam jajaran tamu undangan Teuku Darmawan (Kuasa Usaha et Interim KBRI Kairo), Amrizal Batubara, S.S (Presiden PPMI Mesir), Ahmad Solihan (Ketua DPD Zagazig), Syafrudin (Ketua DPD PPMI Mansoura) dan Mahasiswa Indonesia di Tanta (Masita).

Acara yang berlangsung selama tiga jam ini, diawali dengan sambutan Ketua Panitia Pelantikan oleh Mustofa Kamal. Dilanjutkan dengan pembacaan sumpah jabatan yang dipimpin Presiden PPMI Mesir, Ambrizal Batubara, S.S. Dalam sambutanya, Batubara mengingatkan, bahwa pengurus dikatan dipercaya bukan pada waktu pelantikan, tapi dikatakan dipercaya setelah proses pembuktian kerja yang amanah dan melayani.

Dalam sambutan KBRI, Teuku Darmawan menyampaikan akan berkomunikasi dengan Bapak Nurfaizi selaku Duta Besar RI untuk Republik Arab mengenai aspirasi Mahasiswa Indonesia di Tanta (Masita) yang menginginkan adanya Camaba yang datang ke Tanta. Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa KBRI adalah pelayan bagi WNI yang berada di Mesir, untuk itu beliau meminta agar Masita juga turut berperan dalam peningkatan pelayanan KBRI Kairo dengan cara memberikan saran dan kritik.

Saat dikonfirmasi mengenai prioritas kerjanya setelah dilantik, Nur Furqon Nashrullah, Lc selaku ketua baru DPD PPMI Tanta, mengaku akan segera mengadakan rapat kerja kuartal pertama dan segera mengeksekusi program yang berorientasi pada pembangunan manusia yang bersifat strategis terpilih. (Hasani Utsman)


Pelantikan Pengurus DPD PPMI Tanta Periode XIX Masa Bakti 2013-2014